Tingkatkan Kemanunggalan TNI Babinsa Bantu Warga Goro Mesjid Baiturrahman

kemanunggalan tni

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Talaok Kecamatan Bayang Koramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel Serda Mulyadi bersama masyarakat gotong royong (Goro) dalam pembangunan Masjid Baiturahmah kampung lubuk pasing nagari Talaok Kecamatan Bayang, pada Minggu (21/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus mesjid, jamaah sekalian, alim ulama cadiak pandai, tokoh masyarakat dan pemuda kampung setempat.

Disela kegiatanya, Serda Mulyadi menyampaikan, gotong royong bersama ini guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

” Karena memang bersama rakyatlah TNI akan menjadi kuat, oleh karena itu kemanunggalan agar terus ditingkatkan,” sebutnya.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan goro bersama ini dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dalam kehiduoan masyarakat.

“Kita mengharapkan kebersamaan dalam menghidupkan kembali budaya gotong royong sangat perlu diperkuat, sehingga apapun bentuk kegiatan yang dilakukan dapat terwujud dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Ali Samsurijal selaku ketua pengurus mesjid Baiturrahman mengucapkan terima kasih atas kehadiran babinsa dalam goro bersama itu.

” Kami atas nama pengurus mesjid baiturahman mengucapkan terima kasih atas kehadiran babinsa dalam goro ini semoga dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Keren, Prajurit TNI Ajari Mama-mama di Papua Membuat Kue

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *