Rumah Warga Terbakar Babinsa Kodim 0311/Pessel Sigap Bantu Padamkan Api

babinsa kodim pessel

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Mendapat laporan adanya rumah warga yang terbakar di wilayah binaanya, Babinsa koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Serma Icon dengan sigap langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kampung Sungai Sirah nagari Pondok Parian Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan, pada Sabtu (13/2/2021).

Dengan dibantu warga sekitar dan satu unit mobil pemadam kebakaran api dapat dipadamkan tiga puluh menit kemudian.

babinsa kodim pessel

Dalam laporan Pjs Danramil 01/Pancung Soal Letda Indra Gunadi membenarkan tentang kejadian kebakaran yang terjadi di wilayah teritorialnya itu.

“Kejadianya sekitar pukul 08.30 wib (pagi) menimpa sebuah rumah semi permanen milik Sarjudin 55 tahun yang pada saat kebakaran tidak sedang berada dirumah, menurut informasi dari warga yang bersangkutan bermalam diladang,” sebutnya.

babinsa kodim pessel

Lebih lanjut, Pjs Danramil juga menambahkan akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai sekitar kurang lebih delapan puluh juta rupiah.

“Penyebab kebakaran masih didalami oleh pihak berwenang, kerugian ditaksir mencapai ± delapan puluh juta karena memang tidak satu pun barang kecuali satu unit sepeda motor yamaha vixion yang dapat diselamatkan,” tutupnya.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Mahasiswa Asal Pupua di Jateng gelar Kerja Bhakti Bersama TNI-Polri

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *