Terkait Ledakan Bom Bunuh Diri Sulsel, KAMMI Kota Medan Turut Angkat Bicara

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Ledakan bom bunuh diri yang diduga terjadi di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu pagi (28/03/2021).

Kepala biro penerangan umum Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan menyebutkan, bahwasanya polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan oleh Polda Sulsel, untuk mencari tau siapa pelaku bom dan motif dari bom bunuh diri tersebut.” Kata ramadhan kepada wartawan, Minggu ( 28/3/21).

Melihat hal tersebut, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Medan melalui Sekretaris Umum, Nugra Ferdino mengatakan “KAMMI mengutuk keras aksi bom bunuh diri di rumah Ibadah tersebut, Aparat Kepolisian harus dapat mengusut tuntas, siapa sebenarnya otak intelektual bom bunuh diri tersebut,” ungkap Nugra Ferdino.

Nugra yang juga merupakan Alumni ilmu politik Universitas Sumatera Utara itu juga mengatakan, “aksi bom bunuh diri tersebut sangat dilarang oleh agama apapun, jadi harapan saya aksi tersebut jangan ada kaitannya oleh salah satu agama, karena nantinya dapat mengadu domba bangsa kita agar terpecah-belah,” tambah nya.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolres Asahan Terima Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri dan Danrem 022/PT

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *