Ad Widget

Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Laksanakan Baksos dan Bansos di Mesjid Baiturahman

Ad Widget
Foto Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Bersama Nazir Mesjid, Setelah Selesai Bersih Bersih.

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan Bhakti Sosial dan Bantuan Sosial di Mesjid Baiturahman Jalan KH.Ahmad Dahlan Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (2/4/2021).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH, yakni melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat dimasa pandemi Covid 19.

Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, SH,.MH menyampaikan bahwa pada hari ini Personil Satres Narkoba yang mendapat giliran untuk melakukan Bhakti Sosial di Mesjid Baiturahman ini.

Hari ini kami melakukan pembersihan dilingkungan masjid Baiturrahman dan pelaksanaanya dipimpin oleh KBO IPTU Chairul Azhar Siregar dengan menyertakan personil Satres Narkoba Sebanyak 10 Orang,” ungkap Martulesi Sitepu.

Selanjutnya acara kegiatan Bhakti Sosial ini diakhiri dengan memberikan bantuan peralatan kebersihan berupa Sapu Lidi, Sapu Ijuk, Kain Pel, Ember Plastik dan Gayung yang diterima oleh Syawaluddin Siregar sebagai Nazir Mesjid

Syukur Alhamdullilah pagi ini kami kedatangan tamu yaitu personil Satres Narkoba yang telah melakukan bhakti sosial dan memberikan bantuan kepada kami berupa alat alat kebersihan, kiranya ini menjadi berkah dan ladang ibadah dari Personil Polres Labuhanbatu,” pungkas Syawaluddin.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *