Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Sosialisasi Cegah Covid-19

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Sat Lantas, Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan sosialisasi penggunaan masker dengan menempelkan stiker “AYO PAKAI MASKER” untuk hidup sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19 pada kendaraan yang melintas di beberapa titik Jalan Kota Tanjung Balai, Selasa (06/04/2021) sekira pukul 10:30 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas, AKP H.W Siahaan, SH, KBO, para Kanit Sat Lantas dan beberapa personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai dengan menggunakan sarana mobil Dinas Sat Lantas, pamflet himbauan pencegahan Covid-19 serta pengeras suara ( TOA ) dengan target sasaran, CV. Taksi Sumatera, Truk Pengangkut Barang, Bus Sepadan, Bus Rajawali Citra Transport, Bus Almasar, dan lain-lain.

AKP H.W Siahaan, SH menjelaskan, bahwasanya kegiatan ini merupakan upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan juga pencegahan penyebaran Virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri, khususnya Sat Lantas kepada Masyarakat.

Adapun pelaksanaan kegiatan penempelan stiker “AYO PAKAI MASKER” ditujukan bagi kendaraan yang melintas di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, sembari memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona dan agar tetap menjalankan Protokoler Kesehatan dengan menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun serta tentang pencegahan Covid-19.

Selama Kegiatan penempelan stiker “AYO PAKAI MASKER” berlangsung, situasi dan kondisi tetap terpantau berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat yang berada disekitar kegiatan juga menyambut positif upaya dari pihak Kepolisian, tentang pencegahan Covid – 19 yang memang sudah menjadi pandemi.

(Hendra Piliang)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *