Ad Widget

Polres Batu Bara Patroli Subuh Dengan Berjalan Kaki Dalam Rangka Antisipasi Kenalalan Remaja di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Ad Widget

polres batu bara

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Dalam Rangka Bulan suci Ramadhan Kapolres Batu Bara terus laksanakan Operasi antisipasi kenakalan remaja dihari kelima Ramdhan 1442H. Selama bulan suci Ramadhan Kapolres beserta jajarannya berjalan kaki dari lorong ke lorong di pemukiman Pesisir Kota Tanjung Tiram guna tertib Ramadhan. Sabtu Pagi (17/04/2021) sekitar pukul 05:30 WIB.

Patroli tersebut diikuti oleh Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH, MH. Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH. MM. Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST. SH para Kabag Polres Batu Bara, para Kasat Polres Batu Bara, para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara serta para Kanit Polres Batu Bara.

Pantauan Awak media dilokasi kegiatan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH berjalan memasuki lorong dan gang sempit di pemukiman padat penduduk yang dihuni mayoritas warga bersuku Melayu pesisir.

Dengan membubarkan kerumunan para remaja yang melakukan aktifitas asmara subuh, dengan di pandu sejumlah tokoh masyarakat, juga para kepala lingkungan, Kapolres bersama personil berhasil membuat masyarakat kembali kerumah masing-masing.

“Mengenai situasi yang rawan di bulan suci ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karena perbuatan kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar, kami dari satuan Polres Resort Batu Bara yang bekerja sama dengan TNI dan masyarakat akan terus melakukan Oprasi keliling dengan berjalan kaki, untuk mengantisipasi kenakalan remaja pada saat bulan ramadhan ini.” Ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH.

Kami juga menghimbau kepada semua warga yang beraktifitas pada pagi hari jangan biarkan anak-anak kita melakukan aktifitas yang dapat merugikan orang lain, ajak anak-anak kita melakukan hal yang lebih positif dan melarang keluar rumah kalau tidak ada aktifitas kerja atau yang penting” tegas AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH.

Salah satu masyarakat di jalan Rakyat kecamatan Tanjung Tiram tepatnya di kelurahan Tanjung Tiram sempat di wawancari awak media “Dengan adanya patroli Kapolres dan Kapolsek selama bulan suci Ramadhan, ini sangat membantu kami sebagai masyarakat, tidak ada tawuran seperti tahun semalam, sekarang aman dan tenang, kami sangat berterima kasi kepada bapak Kapolres dan Kapolsek yang aktif untuk masyarakat.” Ungkap salah satu warga.

M.Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *