Ad Widget

Suami Istri Cekcok Bakar Kelambu, Tiga Rumah Ludes Dilahap Sijago Merah

Ad Widget
    batu bara kebakaran

    Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Warga jalan beringin Desa Bogak kecamatan Tanjung tiram kabupaten Batu-Bara berjibaku memadamkan api yang terus membesar membakar bangunan rumah yang padat penduduk. Selasa, (16/02/2021).

    Bangunan rumah yang terbuat dari kayu membuat api cepat membesar dan menjalar, hingga menghanguskan tiga rumah di desa tersebut.

    Menurut Warga dugaan api sementara dari sebuah rumah yang sebelumnya suami istri terlibat cekcok hingga berujung sang istri membakar kelambu, namun kelambu terbakar sempat dipadam kan oleh suami.

    Setelah sang suami pergi istri pun kembali membakar tilam hingga api menjalar dan membesar.sebanyak dua unit mobil kebakaran yang datang dan dibantu oleh warga berhasil memadamkan api setelah dua jam kemudian.

    “Pertama, cekcok antara suami dan istri, kemudian dibakarnya kelambu, datang suaminya berhasilah memadamkan api tu, setiba itu suaminya pergi, suaminya minta tolonglah sama kami tetangga, tolong lihatkan rumahnya, nanti mana tau dibakarnya lagi, lalu dibakar tilam, api membesar” ujar warga bernama Dilla.

    Sementara itu pihak kepolisaan masi mendalami dan melakukan penyelidikan terkait pasti sebab kebakaran tiga bangunan rumah warga tersebut.

    Wawancara awak media pers kepada kapolsek Labuhan ruku “Muspika langsung mengamankan TKP dan menjumpai sikorban, kebakaran itu ada tiga rumah, ini kita dalam penyelidikan Polsek Labuhan Ruku” kata kapolsek Labuhan Ruku IR J SIJABAT.

    Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

    (Muhammad Taufik)

    POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *