Gedung Asrama Universitas Sumatera Utara (USU) Terbakar

gedung asrama usu terbakar

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Gedung asrama Universitas Sumatera Utara (USU) yang terletak di kawasan Jalan Dr. Mansyur, Lingkungan VII, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, terbakar. Minggu (17/1).

Dari informasi yang diperoleh bahwa, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.05 WIB. Warga yang berada di kawasan tersebut sempat heboh melihat api di asrama tersebut.

Melihat kejadian itu, warga kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan. “Mendapat informasi dari masyarakat, petugas pemadam kebakaran danl BPBD langsung menuju ke lokasi,” kata Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Nurly.

Nurly mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi di gedung asrama putra Universitas Sumatera Utara (USU) terjadi di lantai pertama. “Untuk persentase kebakaran lebih kurang 20 persen,” ucapnya.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa dan penyebabnya masih dalam penyelidikan. “Korban jiwa Nihil dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Api dapat dipadamkan pada pukul 16.05 WIB,” tambah Nurly.

(Muhammad Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Daftarkan 74 Calegnya ke KPU, Partai Buruh Optimis Raih 8 Kursi DPRD Sumut

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *