Ad Widget

Kajari Kota Medan Siap Bekerjasama Dengan PDAM Tirtanadi Dalam Bidang Keperdataan

Ad Widget

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Medan Teuku Rahmatsyah SH,MH terima Audensi Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi, di Ruang Kerjanya, Jalan Adinegoro No.5, Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara. Selasa (22/12/2020).

Dalam audensi ini Kajari Kota Medan Teuku Rahmatsyah menyampaikan kepada Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi, bahwa Kejari Kota Medan siap untuk bekerjasama dalam keperdataan di PDAM Tirtanadi,” jelasnya.

Ditempat yang sama Dirut PDAM mengatakan “sangat berterimakasih kepada Kajari Kota Medan, yang telah menerima kedatangan kami, kunjungan ini merupakan silaturahmi antara PDAM Tirtanadi dengan Kejari Kota Medan,” ungkapnya.

Dirut Tirtanadi juga berharap, dengan adanya silaturahmi ini, semoga menjadi sinergitas yang baik dalam membangun PDAM Tirtanadi,” jelasnya.

Tampak hadir pada audensi ini Kajari Kota Medan Teuku Rahmatsyah SH,MH, Kepala Seksi Perdata Tata Usaha Negara Kajari Kota Medan M.Ilham SH,MH, Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi, Administrasi dan Keungan Feby Milanie, Direktur Air Minum Jhoni Mulyadi, serta Kabid Publikasi dan Komunikasi Sekretaris Perusahaan Muhammad Adenin Ginting.(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *