Polres Batubara Gelar Patroli Skala Besar Bersama TNI/POLRI dan Intansi Terkait

Batubara, POJOKREDAKSI.COM – Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar/Patroli Gabungan Bersama dengan TNI Polri dan Instansi Terkait dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Penanganan Jaringan Terorisme dan Antisipasi Penyebaran Covid 19 serta antisipasi Kejahatan yang meresahkan Masyarakat di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Gabungan dari TNI/Polri serta Satpol PP menggelar patroli sekala besar guna menjaga gangguan Kamtibmas pasca penanganan mengantisipasi Radikalisme saat dibulan Suci Ramadhan.

Patroli langsung dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Rabu (28/4/2021) malam di seluruh wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi sejumlah JPU menjelaskan, malam ini Polres Batubara bersama TNI Polri dan Pemkab Batubara menggelar patroli sekala besar guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan paham paham Radikalisme.

“Maka malam ini kita gelar patroli gabungan bertujuan mengantisipasi kejahatan anak anak remaja seperti Balap liar dan tawuran. Maka kami terus bekerjasama dengan toko masyarakat agar selalu berkomunikasi”ujar Kepolres.

Ini semua kita lakukan untuk menjamin agar wilayah kita khususnya wilayah hukum Polres Batubara tetap aman dan kondusif,sebutnya

Informasi dihimpun media patroli sekala besar gabungan TNI-Polri dan Pemkab Batubara sebanyak 250 Personil, patroli sekala besar dengan menggunakan bermacam kendaraan.

Kapolres Batu Bara berharap masyarakat mau bekerja sama untuk Batu BARA yang kondusif.

(Muhammad Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  DINAS LHKP Kabupaten Batu Bara, Camat Tanjung Tiram, Danramil Tanjung Tiram Beserta Jajaran Gotong Royong Membersihkan Sampah di Jalan Nelayan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *