Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gelar Kampanye Tunda Mudik Lebaran

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Sat Lantas Polres Tanjung laksanakan kampanye himbauan Jangan Mudik/ Tunda Mudik Lebaran 1442-H/2021-M kepada warga masyarakat Kota Tanjung Balai dalam rangka menekan, mencegah, memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Jalan Jenderal Sudirman KM.7 Pos penyekatan perbatasan Kota Tanjung Balai-Kabupaten Asahan, Senin (03/05/2021) sekira pukul 11:00 Wib.

Kampanye Tunda Mudik/Jangan Mudik Lebaran 1442-H/2021-M dilaksanakan agar warga masyarakat Kota Tanjung Balai tidak menjadi korban Virus Corona karena keadaan situasi sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP HW. SIAHAAN, SH bersama dengan KBO, Kanit dan Personil Sat Lantas.

Kampanye diselenggarakan melalui cara Publik Speaking dengan menggunakan alat pengeras suara dan juga memakai alat peraga berupa sepanduk dan papan himbauan yang bertuliskan “Tunda Mudik Dengan Tetap Dirumah, Virus Bukan Oleh-Oleh Buat Masyarakat Dikampung, MUDIK HABIS FULUS GAK MUDIK AMAN DARI VIRUS, Tunda Mudikmu Sayangi Keluargamu, Anda Mudik Rumah Sakit Menunggu Anda Karena Corona Masih Ada”.

Dalam pelaksanaan kegiatan, juga diselingi pemberian masker secara gratis kepada para pengendara, penumpang dan pengemudi mobil yang diberhentikan serta memberikan himbauan, agar meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Berdasarkan SK, 24 Ketua TP. PKK Kecamatan se-Asahan Resmi Dilantik

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *