Dua Jambret Asal Tambak Asri Dibekuk Polsek Karangpilang

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Penjahat jalanan kembali berulah lagi di wilayah sektor Karangpilang,dua penjambret yang masih berusia muda beraksi di jalan Mastrip,tersangka melakukan aksinya dengan mengendarai motor Suzuki Satria Fu,Usai menarik paksa tas milik pasutri hingga tali tas putus,kedua tersangka melarikan diri dijalan Raya Mastrip depan Lapangan Karangpilang, Rabu 26 Mei 2021 pukul 23.30 WIB.

Tersangka, Rendi Demonstra Refor Romadona (22th) warga Jalan Tambak Asri 31 Krembangan Surabaya dan IK (17th) warga Krembangan Surabaya.

Bermula saat Korban pasutri (Ninik dan Koko)melintas berboncengan melintas di Jalan Raya Mastrip Karangpilang,tak ada tanda-tanda mencurigakan.

Namun Saat melintas didepan lapangan Karangpilang, tiba-tiba dari belakang muncul motor Suzuki Satria FU yang dikendarai kedua tersangka Rendi(22th) dan IK(17th)langsung menarik paksa tas yang di bawa korban.

Kanit Reskrim Polsek karang pilang,iptu irwan mengungkapkan,
“Rendi (sebagai joki) dan IK (eksekutor)dinyatakan sebagai tersangka,usai menarik paksa tas cangklong yang dibawa Ninik,sampai tali tas yang dibawa putus, kemudian kedua tersangka kabur melarikan diri”,ungkapnya.juma’at (28/05/2021).

Mengetahui hal itu, kemudian pasutri ini teriak maling-maling, sembari mengejar laju motor kedua pelaku itu.

“Saat dikejar, saat itu ada anggota yang patroli dan bersama warga akhirnya dapat menangkap kedua tersangkanya,” tambah Irwan.

Untuk menghindari amuk warga, kedua jambret yang berhasil ditangkap itu akhirnya dibawa ke Polsek Karangpilang, Surabaya.

“Atas kejadian itu pelapor atau korban mengalami kerugian Rp.2,5 juta rupiah,” tambahnya.

1 tas cangklong warna coklat berisi HP, Uang Rp.200.000, dan surat-surat penting,milik korban dan 1 unit motor Suzuki Satria FU Nopol L-5745-AX warna Hitam, dan 2 HP milik tersangka diamankan sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Bonek Gelar Doa Bersama di Tugu Pahlawan Surabaya Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *