Ad Widget

Pelatihan Dasar Menulis dan Media Kampanye oleh Media Perdjoeangan FSPMI Se Labuhanbatu Raya

Ad Widget

fspmi labuhanbatu

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – KC FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) Se Labuhanbatu Raya mengadakan Pelatihan Dasar Menulis dan Media Kampanye di Rantau Prapat, sekira pukul 10.00-15.00 WIB.

“Jika hanya tersisa kita dan kata. Satukan dalam tulis, rapatkan dalam baris.” Sepenggal kalimat menjadi latar belakang mengadakan pelatihan dasar menulis dan media kampanye yang diadakan oleh KC FSPMI Labuhanbatu Raya tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan ini dihadiri para pengurus dan anggota FSPMI Se Labuhanbatu dengan pemateri Bung Afriyansyah yang juga sebagai Koordinator Media Perdjoeangan Sumut, dan Bung Anto Bangun yang berbagi pengalaman aktif dalam berserikat dan dunia jurnalistik.

fspmi labuhanbatu

“Tulislah apa yang kau pikirkan, jangan pikirkan apa yang kau tulis.” kata Bung Afriyansah sebagai kalimat penutup sebelum membuka sesi tanya-jawab kepada peserta yang hadir.

Setelah selesai kegiatan Bung Wandi sebagai ketua panitia yang juga Ketua KC FSPMI Labuhanbatu, berharap pelatihan ini memberikan manfaat dan berguna bagi para pengurus dan anggota FSPMI Se Labuhanbatu Raya, sehingga sukses dan dapat menulis dengan baik dan benar. (Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *