Bupati Lantik Camat dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemkab Batu Bara

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M AP melantik dua camat dan sejumlah pejabat Adminisator, pengawas dilingkungan pemerintahan Kabupaten Batu Bara, selasa 8/juni/2021.

Acara diadakan dirumah dinas Bupati Kabupaten Batu Bara, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara.

Bupati Batu Bara memberikan beberapa arahan dan bimbingan kepada para pejabat yang dilantik tersebut, Kepada para Camat yang dilantik, “saya menegaskan saudara sekalian merupakan pemimpin kewilayahan yang krusial dalam penanganan covid19 dan pemulihan ekonomi masyarakat Apa yang perlu dibenahi, segera laksanakan. Jangan berlama-lama lagi”ujar Bupati Batu Bara

” Apalagi persoalan ketertiban dan penataan pasar tanjung tiram. Disitu disediakan fasilitas yang baik untuk para pedagang, Harap diawasi dan dimonitor keadaannya, Persoalan sampah juga jangan sampai lengah. Supaya indah, bersih Batu Bara kita ini” sambung Bupati.

“Dan saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar benar-benar menjadi pegawai yang teladan. Yang bisa dan siap bekerja dalam bidangnya. Hal ini dikarenakan Kabupaten Batu Bara akan menjadi Daerah Kawasan Industri Nasional”Tegas Bupati.

“Selamat bertugas, dan harapan saya agar jadi teladan dan menjadi contoh bagi para pegawai lainnya” tutup Bupati Batu Bara.

Bupati Batu Bara juga menyampaikan mutasi jabatan PNS atas pertimbangan laporan hasil kinerja dan kebutuhan pada Organisasi perangkat daerah, serta mengisi beberapa jabatan yang mengalami kekosongan bagi PNS yang memasuki masa pensiun.

Baca Juga :  Perwakilan OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara Mengikuti Kegiatan Workshop Penggiat P4GN

M.Affandi/M.Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *