Sekda Nias Utara Ditangkap SAT Narkoba Polrestabes Medan

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara bersama 5 wanita cantik di tangkap Satnarkoba Polrestabes Medan Sumatera Utara saat pesta Narkoba dilokasi hiburan malam Scorpio Karoke dan Bar, jalan Adam Malik, minggu 13/juni/2021,sekira pukul 02.00 wib.

Ketika waktu penangkapan,Yafeti Nazara sempat mengaku dirinya orang dinas kesehatan.salah satu wartawan sempat mewawancarai Yafeti di lokasi penangkapan.”Bapak kerja didinas sebagai eselon berapa?? Yafeti menjawab saya hanya seorang dinas biasa, didinas Kesehatan”jawab Yafeti. Yafeti Nazara ke Medan dalam rangka tugas kerja.

Selain bersama wanita cantik, Yafeti juga pesta narkoba bersama 3 temannya di Kota Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, Yafeti bersama 8 lainnya ditangkap.

Mereka masing-masing Sekda Nias Utara Yafeti Nazara masing-masing YAZ alias Zega (42) dan RAG alias Ronald yang merupakan karyawan BUMN. Kemudian mahasiswa berinisial JH alias Johan (31).

Riko menjelaskan, Yafeti dan delapan temannya ditangkap saat razia di dalam ruangan 201, lantai dua, lokasi hiburan malam.

“Total ada sembilan orang, terdiri atas empat laki-laki dewasa dan lima perempuan” katanya.

Dari jumlah tersebut, 11 orang patut diduga terlibat peredaran gelap dan konsumsi narkoba. Dari mereka disita 26 butir pil ekstasi, 14 unit ponsel serta barang-barang pribadi lainnya.

“11 orang yang terlibat kasus narkoba masih menjalani pemeriksaan. Masih kami kembangkan lagi untuk mengejar pemasok barang haram tersebut,” jelas Riko.

Baca Juga :  FAPP : Pembubaran FPI Hadia Tahun Baru dari Jokowi untuk Rakyat Indonesia

“Dia (Yafeti) mengaku mengonsumsi 1/4 butir pil ekstasi, Zega 1 butir, Ronald 1/2 butir, dan Johan 1/2 butir pil ekstasi,” kata Riko di Polrestabes Medan, Senin (14/6/2021).

“Untuk Nita dan Anisa mengonsumsi 1/2 butir, Adelia dan Ade 1 butir. Indah sendiri pengakuannya tidak mengonsumsi narkoba meski berada di dalam ruangan,” sambung Kapolrestabes.

Selain Yafeti dan teman-temannya, lewat operasi yang dilakukan di lokasi hiburan malam, polisi mengamankan 63 orang, terdiri atas 23 perempuan dan 40 laki-laki.

M.RIDWAN/M.TAUFIK

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *