Ad Widget

UNTUNG Meregang Nyawa, Korban Tabrak Lari di Jalinsum KM 168-169

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM. 168-169, tepatnya di Desa Perkebunan Pondok Jati, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan-Sumatera Utara, Minggu (20/06/2021) sekira pukul 05:30 Wib.

Kejadian bermula saat Mobil yang tidak diketahui jenisnya dan juga tidak diketahui identitas pengemudinya (Melarikan diri / Dalam Lidik, red) datang melaju dengan kecepatan tinggi dari Arah Rantau Prapat menuju arah Medan, sesampainya di TKP dengan kondisi Jalan beraspal Hotmix, jalan lurus namun sedikit bergelombang, minimnya lampu penerangan jalan sehingga jalan gelap serta tidak ada terdapat rambu-rambu larangan maupun rambu rambu peringatan.

Pada saat bersamaan, pengemudi Mobil yang tidak diketahui jenisnya dan juga tidak diketahui identitas Pengemudinya tersebut terkesan ugal-ugalan dan diduga kurang hati-hati sehingga tidak memperhatikan adanya Sepeda Motor Yamaha RX-King BK 2336 NF yang dikendarai oleh UNTUNG (40) seorang Petani, warga Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan yang berada searah didepannya.

Sehingga Mobil yang tidak diketahui jenisnya dan juga tidak diketahui identitas pengemudinya tersebut langsung menghantam bagian belakang dari Sepeda Motor Yamaha RX-King BK 2336 NF yang dikendarai oleh UNTUNG dan tentu saja mengakibatkan Sepeda Motor juga pengendaranya jatuh terpental di Badan Jalan sebelah kiri kemudian pengendara juga spontan terlindas ban dari Mobil tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Sepeda Motor Yamaha RX-KING rusak parah dan UNTUNG mengalami luka parah di bagian Bibir atas robek, Kepala robek, Siku kiri lecet, Punggung tangan kanan dan kiri lecet, Kaki kanan dan kiri hancur, korban sempat mendapatkan perawatan medis namun meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP JODI INDRAWAN, S.I.K, melalui Kanit Laka Sat Lantas, Polres Asahan, IPDA MUHAMMAD RONY, S.H, menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih waspada dalam mengatur kecepatan kendaraannya. Kami juga menyampaikan, agar pengendara lebih patuh terhadap peraturan lalulintas yang ada.

“Hati-hati dalam berkendara, jangan terlalu ngebut, atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain demi keselamatan diri sendiri juga pengendara lainnya. Kasihan keluarga yang sedang menunggu di rumah, patuhilah peraturan Lalulintas. Pelanggaran NO, keselamatan YES.” Ujar Rony.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *