Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi untuk Warga

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi, di Gedung Serbaguna, Kantor Desa Sukawijaya Rt.001/001 Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang , Kabupaten Bekasi, Jumat (2/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi ini kami kerjasma dengan Puskesmas Tambelang dengan sasaran Lansia, Pendidik, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukawijaya,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken menambahkan, kegiatan ini masih bagian dari wujud kepedulian pada warga yang terpapar oleh virus Covid-19.

“Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus mematikan ini,” tambah Miken.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang dan didampingi oleh Iptu Gianto, Wakapolsek Tambelang, Ipda Timu Solihin, Kanit Intel Sek. Tambelang, Ipda Ranto, Kanit Lantas Sek. Tambelang, Aiptu Sapan, Ka BKPM Sukatenang, Sulaeman, Sekdes Sukawijaya, Karsidi, Kasi Pol PP Kec. Tambelang, dr. Yuliahasanah, Ketua Tim Vaksin Puskesmas Tambelang, Juriah Fauziah, Puskesmas Tambelang, Mariyam, Puskesmas Tambelang, Malyanih, Puskesmas Tambelang, Peltu Amarullah Danposmil Tambelang, Praka Richard dan Pratu Wisnu, BKO Yon Armed, Aiptu Saroha Situmeang, Anggota Sabhara Sek. Tambelang, Aipda Endro Prayitno, Bhabinkamtibmas, Bripka Hendra Darmadi, Bhabinkamtibmas, Bripka Deny Setiawan, Intelkam, 5 orang Tenaga Nakes Puskesmas Tambelang dan 6 orang perangkat Desa Sukawijaya.

Kegiatan yang berlangsung dengan Prokes ketat ini, dihadiri oleh 47 yang semuanya divaksin.

Baca Juga :  Kapolres Serang Kota Dampingi Tiga Siswa Sespimti Bantu Warga Terdampak Covid-19

Saat kegiatan berlangsung juga pihak Polsek Tambelang juga memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian)

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *