Bhabinkamtimas Polsek Air Batu Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng di Grosir

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Sembako maupun Minyak Goreng diwilayah hukumnya, Polsek Air Batu, Polres Asahan melaksanakan blusukan dan monitoring ke Grosir, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan oleh Personil Bhabinkamtimas, Aipda N. Harahap dengan menyambangi Grosir, di Dusun II, Desa Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan milik Faisal (50).

“Dari hasil kegiatan monitoring ini didapat, untuk kesediaan minyak curah cukup dengan harga per Kg Rp 17.000 dan masih tersedia sebanyak 80 Kg. Sedangkan minyak goreng kemasan merek Sanoli per 2 Liter seharga Rp.51.000,” ungkap Aipda N. Harahap.

Dirinya juga menyebutkan, selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

“Pada kegiatan tersebut juga tidak ada ditemukan antrian masyarakat yang panjang, untuk membeli minyak goreng,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik, S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan Personil bertujuan, guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, di sejumlah Toko Sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Air Batu.

“Kepada pemilik Toko dihimbau, untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dianjurkan, agar tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan serta dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Beri Rasa Aman, Polsek Air Batu Pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1443 H

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *