Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu dan Babinsa PAM Ibadah Hari Minggu

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah Hari Minggu, Personil Polsek Air Batu Polres Asahan melaksanakan pengamanan Gereja, Minggu (2/1/2022), sekira pukul 10:00 Wib.

Pengamanan Gereja yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas, Aipda H.B Panjaitan yang juga dihadiri Personil Babinsa, Serda Junaidi berlokasi di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang berada, di Suka Maju Dusun II, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik, S.H menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan Gereja yang dilakukan Personil sesuai arahan dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Hari Minggu.

“Diharapkan atas hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat memberi kenyamanan bagi Jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Suka Maju, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu saat melaksanakan acara Ibadah Minggu,” ujar AKP Rusli Damanik, S.H.

Kapolsek juga menyebutkan, pada pelaksanaan Ibadah Hari Minggu di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) dihadiri 90 orang Jemaat dengan Pengkhotbah dari Pdt. Frans J.P.Sianturi S.Th.

“Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah Hari Minggu, seluruh Jemaat beserta pengurus Gereja tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Polsek Benoa Bersama Instansi Terkait Pelabuhan Benoa Kawal Pelaksanaan PPKM Level Dua

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *