Hantam Pantat Mobar, Pengendara Sepeda Motor Luka Parah

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Antara Sepeda Motor Honda Revo kontra Mobar Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun II, Desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Minggu (04/07/2021) sekira pukul 21:00 Wib.

Kejadian bermula saat Mobar Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol BK 9320 VP yang dikemudikan oleh RIZKI NOFRIANSYAH (24) warga Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan datang dari arah Sei Beluru menuju Meranti.

Sesampainya disekitar TKP, dengan kondisi Jalan beraspal Hotmix, jalan lurus namun sedikit bergelombang, terdapat marka jalan garis putus-putus, serta tidak ada terdapat rambu-rambu larangan maupun rambu-rambu peringatan dan juga tidak ada lampu penerangan jalan sehingga keadaan jalan gelap, maka pada saat itu pula Mobar Mitsubishi Colt Diesel tersebut berhenti atau tengah parkir dalam keadaan darurat di badan jalan.

Dikarenakan tanpa ada memasang segitiga pengaman, lampu isyarat peringatan bahaya atau isyarat lain pada saat berhenti atau parkir dalam keadaan darurat sehingga Sepeda Motor Honda Revo dengan Nopol BK 6561 VAP yang dikendarai oleh SAWALUDDIN SIAGIAN (39) seorang Petani, warga Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan tidak menyadarinya dan langsung menabrak sudut belakang sebelah kanan dari Mobar Mitsubishi Colt Diesel yang searah didepannya.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda Revo yang dikendarai oleh SAWALUDDIN SIAGIAN sepontan mengalami Luka Robek pada rahang sebelah kiri, lecet pada pipi sebelah kiri, robek pada dagu, patah pada lengan tangan sebelah kanan, dada bagian kanan terasa sakit dan sempat dirawat di Puskesmas Meranti kemudian dirujuk ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Sementara itu, pengemudi Mobar Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh RIZKI NOFRIANSYAH tidak ada luka-luka. Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kejadian tersebut sedang ditangani Unit Laka Sat Lantas, Polres Asahan.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Sepeda Motor Di Desa Slatri Ditangkap Warga Dan Unit Reskrim Polsek Larangan Brebes

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA