Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Presisi Bagi Warga Desa Sukamaju

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi kerja sama dengan Team Relawan Nakes K Vaksinasi Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap pertama dangan sasaran masyarakat berusia 12 tahun ke atas dan warga Kediaman Kepala Desa Sukamaju Bapak Sarih Kp.Wates Rt.001/03 di Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi,Senin (12/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi tahap pertama ini terselenggara atas kerja sama dengan Team Relawan Nakes K Vaksinasi Tambelang . Kali ini, sasarannya masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas dan Warga Masyarakat Desa Sukamaju,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken menegaskan Vaksin ini sebagai lanjutan dari aksi peduli dan bebaskan masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukamaju-Tambelang dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhidar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah,” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Mayor Sali Danramil Sukatani, Iptu Gianto Waka Polsek Tambelang, Ipda Timu Solihin, Kanit Intel Polsek Tambelang, Aiptu Lilis.S. Kasihumas Sek Tambelang, Bripka Arivin Kanit Provost, Bripka Bambang.N. Intel, Bripka Yudha.P, Bhabinkamtibmas Sukamaju, Peltu Marruloh Danposmil Tambelang, H.Martan Kasipem Tambelang, Sarih Kades Sukamaju, dr. Yuri Ketua Tim relawan Vaksinasi, 5 orang relawan Nakes Desa Sukamaju dan 5 Orang Relawan Covid-19 Desa Sukamaju.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 100. Peserta yang hadir 114 orang. Adapun Jumlah yang telah divaksin 100 orang dan 14 orang alasan kesehatan.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Potong Tumpeng HUT Bhayangkara Ke-75

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *