Polsek Tambelang Gelar Vaksin Tahap Dua di Desa Sukabudi

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Sukatenang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap dua di Kampung Balong Asem RT 11/06 Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi,Senin (12/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi hari ini merupakan tahap yang kedua. Kegiatan Vaksin ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Sukatenang . Sasarannya Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukabudi,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Vaksin ini kata Miken, sebagai lanjutan dari aksi pemulihan masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukabudi -Tambelang dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah.” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Nakes Puskesmas Sukatenang 7 orang pimpinan dr. Meito (Ketua Tim Vaksin Puskesmas Sukatenang), Ipda Agus Salim (Kanit Sabhara), Babinsa Desa SukaBudi berikut 3, Anggota BKO Koramil Sukatani, Aparatur Desa SukaBudi 3 orang, Pol PP Kec.Sukawangi 2 orang

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 106. Adapun Jumlah yang telah divaksin 59 orang.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Baca Juga :  Pemerintah Memperpanjang PPKM melalui Inmendagri No 57/2021, Polsek Tambelang Berkomitmen Terapkan Secara Ketat

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *