Bupati dan Wakil Bupati Labusel Resmi di Lantik, Ketua Sahabat Polisi Indonesia Labuhanbatu Beri Ucapan Selamat

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, pada Kamis (22/07/2021) di Ruang Rapat Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekda Provinsi Sumatera Utara. Resmi melantik H.Edimin dan H.Ahmad Padli Tanjung, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), periode 2020-2024.

Dalam kesempatan ini, Ketua Sahabat Polisi Indonesia (SPI), Kabupaten Labuhanbatu, Penry Nababan SH, mengucapkan selamat atas dilantiknya H.Edimin dan H.Ahmad Padli Tanjung, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labusel periode 2021-2024 tersebut.

“Selamat dan sukses, semoga pasangan H.Edimin dan Bapak H.Ahmad Fadli Tanjung, diberikan kesehatan dan semangat dalam memimpin dengan harapan Kabupaten Labusel yang dikenal dengan motto “Santun Berkata Bijak Berkarya” semakin baik ke depannya,” sebut Penry Nababan yang juga sebagai advokat dari Kantor Hukum Penry Nababan dan rekan, berkantor di Jalan Sisingamangaraja No. 6 Lingkungan Aek Tapa B, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Harapan saya, sambungnya, semoga nantinya orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Labusel ini dapat membawa perubahan yang signifikan sesuai dengan harapan masyarakat dan mampu bekerjasama kepada seluruh segala kalangan.

Menurut Penry Nababan SH, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati hari ini adalah suatu anugerah bagi pasangan ASLI yang sudah berhasil merebut hati rakyat untuk meneruskan pemerintahan selanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa, pelantikan ini adalah momentum yang tepat, karena berketetapan dengan hari jadi ke 13 tahun Kabupaten Labuhanbatu Selatan, semenjak pemekaran dari Kabupaten Labuhanbatu pada 21 Juli 2008 “Santun berkata bijak berkarya.”

Baca Juga :  Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama Kota Surabaya Gelar Berbagi Lomba di KBS Surabaya

“Jangan takut dan gentar dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Tetap semangat dan lakukanlah sesuai dengan visi dan misi yang sudah disampaikan ke masyarakat dan semoga Bapak Bupati alias Asiong yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Labusel Sehat selalu,” tutup Penry Nababan SH.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *