Kapolsek Bilah Hulu; Vaksin Covid 19 Aman dan Halal

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Vaksinasi Massal Covid-19 tahap – II yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Bilah Hulu, pada Jum’at (23_07/2021) di Halaman Mapolsek Bilah Hulu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, mendapat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat.

Hal tersebut jelas terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir pada vaksin tahap ke-II ini.

Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan SH, kepada wartawan mengatakan “bahwa pada hari ini Jumat (23/07/2021) kita melaksanakan Vaksin Covid-19 tahap-II untuk masyarakat yang di undang pada tanggal 21 Juli 2021, dan masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini.

Kita telah melaksanakan Vaksin Covid-19 dan sampai saat ini tidak ada masalah yang di timbulkan setelah melaksanakan vaksin ini,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat agar jangan takut melaksanakan vaksin Covid 19, vaksin ini aman dan halal.

Kalau ada berita atau informasi – informasi yang mengatakan Vaksin Covid-19 ini tidak aman atau memiliki efek samping, informasi itu tidak benar dan Hoax yang di buat oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Mari kita sukseskan pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Covid-19, semoga kita semua sehat dan terhindar dari virus berbahaya yang menggemparkan dunia ini,” jelas AKP RP.Panjaitan.

Kapolsek juga menambahkan kalau pelaksanan Vaksin Covid-19 Tahap II ini dengan pesrta undangan yang hadir sebanyak 500 orang sesui dengan peserta pada pelaksanan Vaksin Covid-19 tahap I,” tutupnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *