Bertindak Sebagai Pembina Upacara HKN, Wabup Asahan Pinta Seluruh Element Bekerjasama

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN) Kabupaten Asahan yang bertempat di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/07/2021).

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si dalam amanatnya menyampaikan, kepada seluruh OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar membantu Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam menjalankan serta mensukseskan visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. Karena visi-misi tersebut merupakan program untuk lima tahun kedepan, sesuai dengan yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Asahan.

“Visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari semua element Masyarakat, termasuk para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, maka diharapkan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat bekerja secara maksimal dengan tanggungjawab penuh dalam mewujudkan visi-misi tersebut,” ucap beliau.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M bagi yang menjalankan dan sebagaimana petunjuk Bupati Asahan, kepada seluruh OPD agar melaksanakan pemotongan Hewan Qurban di Dinas masing-masing dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan serta nantinya Hewan Qurban tersebut akan dikumpulkan ditempat yang telah ditentukan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Mengakhiri amanatnya, beliau mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agat dapat menjaga diri sendiri dan keluarga dimasa pandemi Covid-19 serta bersama-sama berdoa supaya pandemi ini cepat berakhir.

Pada upacara tersebut, Wakil Bupati Asahan kembali menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan duka-cita kepada ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia, kegiatan turut didampingi oleh Kepala BKD Kabupaten Asahan serta Ketua Korpri Kabupaten Asahan

Baca Juga :  Pimpinan DPR Yakin RUU Otsus Papua Selesai Tahun Ini

Tampak hadir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *