Kapolsek Tambelang Sinergitas Tiga Pilar Rapat Koordinasi Pencegahan COVID 19

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Tambelang, Polres Kota Bekasi AKP Miken Fendriyati, SH, MH, Giat Rapat koordinasi dalam rangka perkembangan penanganan Covid-19 di Ruang kerja Camat Sukawangi Jl.Raya Sukawangi No.1 Sukawangi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (02/08/2021).

Pada rapat koordinasi ini, Kapolsek Tambelang yang hadir bersama Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto membahas perkembangan Covid-19 dan langkah penanganannya di wilayah hukum Polsek Tambelang bersama Camat Sukawangi Parno Martono, SAP, Kades Sukadaya Sartija Arijona dan Ketua TKSK Kecamatan Tambelang, Lim.

AKP Miken menyampaikan bahwa langkah pencegaan yang telah dilakukan selama ini adalah penerapan ketat dan pemantauan Protokol Kesehatan (Protokol kesehatan) di tengah masyarakat.

“Upaya yang sudah, sedang dan akan terus kita jalankan adalah penerapan yang ketat dan pemantaun Prokes di tengah masyarakat. Selain itu Pihak Polsek Tambelang juga terus membagi masker kepada masyarakat,’” jelas AKP Miken.

Selain itu kata Miken upaya penekanan penularan covid -19 ini adalah dengan menjalankan kegiatan vaksinisi bagi warga.

“Kegiatan vaksinasi merupakan kebijakan dari pemerintah pusat. Kita terus melakukan ini dan mendorong serta mengajak semua warga untuk mengikuti program vaksinasi ini. Saat ini, kami sedang menyelesaikan vaksin tahap dua. Semoga karena kerja sama kita, taget vaksin semua warga ini segera terwujud,” kata Miken.

Miken menambahkan, usaha lain yang dilakukan selama ini adalah penerapan PPKM serta penyaluran sembako bagi warga yang menjadi korban Covid 19 dan korban penerapan PPKM ini.

Baca Juga :  Maksimus Ramses Lalongkoe Mendapat Dukung dari P4KF Sedaratan Flores Sebagai Calon DPD RI

“Selama ini kita juga melakukan penerapan atauran PPKM sekaligus pantau penerapannya sebagai kebijakan pemerintah pusat maupun di tingkat kabupaten dalam proses itu juga sekaligus kami salurkan bantuan sosial bagi warga masyarakat yang terdampak dari wabah dan aturan PPKM ini,” tutup Miken.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA