Tokoh Pemuda Labura Turut Terjaring Razia Bersama 5 Anggota DPRD Kabupaten Labura

pemuda labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Saat proses razia di ruangan Karaoke Hotel Antariksa Kisaran tampak sosok yang disebut-sebut dekat dengan petinggi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Sabtu, (7/8/2021) dinihari.

Dia adalah Baginda Ansyari Sinaga, merupakan tokoh pemuda Labura yang juga saat ini dikenal sebagai Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Labura.

Bapera merupakan organisasi masyarakat atau organisasi kepemudaan (OKP) yang terbentuk secara nasional tahun 2020 lalu dan berorientasi pada perjuangan serta pengabdian kepada masyarakat. Bapera didirikan oleh Fahd El Fouz Arafiq, mantan ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar).

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting setelah dikonfirmasi wartawan, Sabtu (7/8/2021) membenarkan ada puluhan orang diamankan dari hasil razia tersebut.

“Lima anggota dewan itu ditahan bersama belasan orang lainnya yang ikut terjaring razia.” Ungkapnya.

“Ada 17 orang yang diamankan. Laporan dari anggota saya, ada lima orang anggota DPRD,” kata Nasri di depan kantor Sat Res Narkoba.

AKP Nasri Ginting juga mengungkapkan dari ke-17 orang itu, 14 orang diantaranya positif menggunakan narkoba.

“Setelah dilakukan tes urine, 14 diantaranya positif narkoba,” bebernya.

Tokoh Pemuda Labura beserta kelima oknum anggota DPRD Labura tersebut terjaring Razia PPKM yang dilakukan Team gabungan Polres Asahan.

Adapun kelima oknum anggota DPRD Labura tersebut adalah JS (Ketua Fraksi Hanura Labuhanbatu Utara), ABS (Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara), KAP (DPRD Fraksi Golkar), GK (Anggota DPRD PAN), PG (Anggota DPRD asal Partai Hanura).

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Aksi Solidaritas FSPMI Se-Labura, Meminta Perusahaan Untuk Merealisasikan Anjuran Dinas Tenaga Kerja dan Tidak Melakukan Diskriminasi Terhadap Pekerja

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA