Satres Narkoba Labuhanbatu Bagikan Sembako ke Masyarakat Terpapar Covid 19

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu mengadakan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terpapar Covid 19 di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan di Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (14/8/2021) pukul 15.00 WIB.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH melalui Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, penyerahan bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terpapar akibat virus corona dan sebagai motivasi untuk warga bahwa polisi sebagai perwakilan negara hadir ditengah tengah masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus corona serta mengajak masyarakat mensyukuri kemerdekaan RI ke 76 tahun.

“Sasaran kita sebanyak 25 warga yang terpapar Covid 19 yaitu sebanyak 17 orang di wilayah Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan sebanyak 8 orang di daerah Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu,” ungkap Kasat, Minggu (15/8/2021).

Penyerahan ini sendiri dilakukan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepy diwakili KBO Sat Res Narkoba Iptu Elimawan Sitorus bersama Kanit Idik 2 Sat res Narkoba Ipda Sujiwo S Priyono, BA Opsnal dan BA Sidik Res narkoba Unit 1 dan Unit 2, para kepling di masing masing wilayah.

“Paket sembako ini berupa beras ukuran 5 kg, minyak goreng ukuran 2 kg, telur 1 papan, gula 1 kg, mie instan 1 kotak dan vitacimin 3 papan yang dibagikan kepada masing masing penerima,” jelasnya.

Kegiatan ini sendiri, tambah Kasat, dibagi 2 tim yang masing masing dipimpin KBO Iptu Elimawan Sitorus dan Kanit Idik II Ipda Sujiwo Satrio.

Baca Juga :  Club Malam Hans Station Rantauprapat di Gerebek Polres Labuhanbatu dan BNNK Labura

“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi semangat warga kita yang sedang berjuang melawan Covid 19 dan semoga cepat pulih kembali,” tutupnya.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *