Satgas Covid 19 Bilah Hulu Himbau Agar Masyarakat Menunda Pesta dan Tidak Berkerumun

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Meningkatnya kasus penyebaran virus corona (Covid 19) mengakibatkan Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, masuk pada kategori zona merah.

Berdasarkan hasil keputusan rapat tim satgas penanganan covid 19 Kabupaten Labuhanbatu pada tanggal 06 Agustus 2021. Tim satgas penanganan covid 19 Kecamatan Bilah Hulu, pada tanggal 16 Agustus 2021, mengeluarkan surat Nomor : 441/314//Sekret/2021. Tentang himbauan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bilah Hulu agar :

1.Tidak melaksanakan atau menunda pesta.
2.Tidak menyelenggarakan acara apapun yang bisa berpotensi menimbulkan keramaian atau kerumunan.

Camat Bilah Hulu, Hamdy Erazona Siregar, membenatkan bahwa tim satgas penanganan covid 19 Kecamatan Bilah Hulu, telah mengeluarkan surat himbauan untuk masyarakat terkait keseriusan pemerintah dalam penanganan covid 19 dan menandatanganinya secara bersama sama,” ucapnya. Jum’at (20/8/2021) melalui telpon seluler.

Himbauan untuk masyarakat yang dikeluarkan oleh tim satgas penanganan covid 19 Kecamatan Bilah Hulu, berdasarkan dari hasil keputusan rapat tim satgas penanganan covid 19 Kabupaten Labuhanbatu yang menyatakan bahwa Kabupaten Labuhanbatu zona merah,” jelas Camat Bilah Hulu.

Surat himbauan untuk masyarakat yang dikeluarkan oleh tim satgas penanganan covid 19 Kecamatan Bilah Hulu tersebut berlaku sejak 16 Agustus 2021 sampai dengan waktu yang belum ditentukan,” imbuh Camat Bilah Hulu.

Menanggapi hal tersebut Hamdy Erazona, juga berharap kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara :

Baca Juga :  PPKM Level 4, Polsek Tambelang Gelar Oprasi Simpatik dan Pembagian Bansos

1.Memakai Masker.
2.Mencuci Tangan.
3.Menjaga Jarak.
4.Menghindari Kerumunan.

Lindungilah keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan, hidup sehat dan keluarga sehat adalah momen yang kita tunggu selama masa pandemi covid 19,” harap Camat Bilah Hulu dengan nada tegas.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *