Pedagang pasar inpers baru Kelurahan Tanjung Tiram menyewa alat musik (keyboard) untuk menghilangkan rasa stres dikarenakan sepi pembeli.

Batubara-pasar-pojokredaksi

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM
Para Pedagang sayur pasar inpers baru yang terletak di jalan rakyat, kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu mengaspirasi kesesalannya dengan menyewa alat musik (keyboard) untuk menghibur hati,di karenakan dagangan mereka tidak laku, sabtu 28/agustus/2021.

Para pedagang berinisiatif dengan cara mengumpulkan dana untuk menyewa alat musik yang di letak kan di pasar inpers baru untuk menghilangkan rasa stres mereka yang di karenakan sepi pembeli.

pasar-pojokredaksi

Salah satu pedagang sempat di wawancarai oleh awak media online Pojokredaksi.com mengatakan “Kami membuat ini sebagai penghilang stres kami, supaya ada tanggapan pak Bupati, pak camat,supaya macam mana tempat ini supaya rame kayak dulu lagi”. Kata salah satu pedagang.

“Uda hampir satu atau dua bulanan sepi pembeli, dan kami tidak akan membuat satu kali ini saja, kami akan membuat acara ini seterusnya apabila sunyi macam ini” lanjut pedagang.

“harapan kami sama pemerintah supaya pajak baru ini rame, pajak lama itu di tutup(pasar inpers lama) seperti yang di harapkan kembali pemerintah” tutup pedagang

Para pedagang merasa kecewa terhadap sistem pemerintahan yang diduga pilih kasi dan tidak tegas dalam mengatur para pedagang di pasar inpers lama.

pasar baru-pojok redaksi

“Kami kecewa dengan sistem pemerintah yang kami anggap seperti pilih kasi dalam menertibkan pedagang yang ada di pasar inpers lama” kata darwis salah satu pedagang.

“Saya ini salah satu tim sukses pak bupati,, ini sudah yang kedua kalinya saya bermohon kepada Bapak Bupati, tolong kami pak bupati,,kami sudah banyak mengalami kerugian, kami taat peraturan pak bupati, kami bangga dengan bangunan Pasar inpers baru, tapi mohon bantu kami”tutup darwis.

Baca Juga :  KETUA DPD IPK KABUPATEN BATU BARA MEMBERI SK KEPADA KETUA PAC TANJUNG TIRAM

Para pedagang berharap pemerintahan Kabupaten Batu Bara bisa menyelesaikan permasalahan ini, agar mereka tidak merasakan kerugian.

(M. Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *