Ad Widget

Jelang Idul Fitri 1442 H, PWI Asahan Berbagi Bingkisan Dengan Rekan Wartawan

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Mendapati Hari Raya Idulfitri/hari kemenangan bagi Umat Islam1442 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, gelar silaturrahmi sembari berbagi kepada sejumlah Wartawan yang bertugas di Kota Kisaran, Jum’at (07/05/2021) di kantor PWI Asahan, Kompleks Perkantoran, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan-Sumatera Utara.

Ketua PWI Kabupaten Asahan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud dari kekompakan dan rasa kebersamaan yang secara terus-menerus dibangun oleh PWI Kabupaten Asahan, saat menjelang hari-hari besar Nasional di Indonesia.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali dapat menyalurkan bantuan berupa 100 bingkisan kepada rekan-rekan Wartawan yang bertugas di Kota Kisaran,” ucap Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang yang didampingi oleh Hamdan Rangkuti dan Syafrizal Rany.

Lebih lanjut Indra juga mengatakan, adapun pemberian bantuan berupa bingkisan yang diberikan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara PWI Asahan dan rekan-rekan Wartawan yang belum tergabung di PWI Kabupaten Asahan.

“Ini juga dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara PWI Asahan dan Wartawan non PWI, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat buat rekan-rekan sekalian, disaat menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 H,” ujar Ketua PWI Asahan.

Dalam kesempatan tersebut, Indra Sikoembang kembali menyampaikan kepada rekan-rekan Wartawan, agar dalam melaksanakan tugas tetap taat dan patuh terhadap Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan supaya tetap mematuhi himbauan Prokes saat menjalan tugas profesinya,” pinta Indra saat mengakhiri keterangannya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *