Ad Widget

Lebaran Idul Fitri 1442 H, Alumni SMPN 3 Gelar Reuni dan Santuni Anak Yatim

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Siswa-siswi SMPN 3 Kisaran angkatan tahun 1985 – 1988 atau alumni tahun 1988 ini gelar acara Reuni sekolah, untuk mengenang masa pertemanan sewaktu duduk dibangku sekolah sekitar 33 tahun yang silam, di Desa perkebunan Sei Dadap, tepatnya rumah Idris/Irma Kabupaten Asahan, Selasa (18/05/2021) sekira pukul 14:00 Wib.

Ketua panitia pelakasana, Abdul Azhan Manurung dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan Minal aidhin walfaidzin, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua teman-teman yang telah bersedia hadir diacara Reuni sekolah, sembari memberikan santunan kepada Anak Yatim tentunya dengan tetap mematuhi Prokes, karena masih ditengah masa pandemi Covid-19.

Kades Perhutaan Silau, Sugianto mewakili Alumni SMPN 3 Kisaran menyampaikan, bahwasanya tujuan Reuni sekolah tersebut merupakan salah satu cara sebagai wadah silahturahmi juga semacam sarana, untuk melihat kembali atau mengenang tentang diri kita dimasa beberapa tahun kebelakang.

“Dengan melihat masa lalu, seseorang akan mengerti bahwa kehidupan yang dia jalani selama ini merupakan suatu hal yang sangat penting. Melalui sebuah Reuni, seseorang juga bisa mendapatkan Self Esteem (Harga Diri)”, ucap Sugianto disela acara.

Lebih lanjut Sugianto yang juga akrab dengan sapaan KennAroek ini menyampaikan, berkaitan dengan self esteem (Harga Diri) Kami tidak pernah dan tidak akan membeda-bedakan diantara sesama alumni, sebab pada hakikatnya Kita semua adalah sama.

Masa-masa sewaktu sekolah begitu penuh dengan kenangan. Alhasil, bagi banyak orang, Reuni atau temu kangen sesama teman sewaktu sekolah menjadi acara yang begitu menyenangkan. Bisa bertemu dengan teman, sahabat, bahkan pasangan semasa sekolah.

“Insya Allah tahun depan kita masih diberi kesehatan dan kesempatan, sehingga kita dapat terus melaksanakan acara Reuni seperti ini setiap tahunnya,” pungkas KennAroek saat mewakili Alumni.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *