Peringati Hari Jadi Polwan ke 73, Polres Labuhanbatu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 73 tahun 2021 di masa pandemi Covid 19 seperti ini, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Polres Labuhanbatu menggelar syukuran secara sederhana dengan memotong tumpeng di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Jalan MH.Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (01/9/2021).

Beberapa hari yang lalu menjelang Hari Jadi Polwan ke 73, Polwan Polres Labuhanbatu sebelumnya telah melaksanakan Bhakti Sosial (Bhaksos) ke masyarakat yang kurang mampu yang tergolong lanjut usia dan masyarakat yang terkena langsung dampak pandemi virus corona, dengan cara berbagi sembako, berbagi masker, lakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin gratis yang dilakukan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH di dampingi Ketua Bhayangkari Ny.Kiki Deni Kurniawan, mengucapkan selamat kepada para Polwan dan berharap agar kedepan Polwan Polres Labuhanbatu semakin kompak dan berprestasi, serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan juga pola hidup bersih dan sehat.

Dengan usia ke 73 tahun, sudah saat nya Polwan harus benar benar matang dalam berprilaku, Alhamdulillah selama 1 tahun saya bertugas di Polres Labuhanbatu sampai dengan sekarang Polwan Polres Labuhanbatu tidak pernah mencoreng nama baik khususnya Polres Labuhanbatu,” ucap Kapolres.

Sebelum melaksanakan syukuran, para hadirin yang turut hadir, diajak juga untuk mengikuti acara syukuran Hari Jadi Polwan ke 73 secara virtual dari Mabes Polri.

Selain Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, Kegiatan tersebut turut di hadiri Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Muhd.Taufik, SE.,MH, Kabag Ops, Para Kasat, Para Kapolsek, KBO, Kasi dan Para Polwan Polres Labuhanbatu, beserta pengurus Bhayangkari.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *