Resmi Dilantik, Ridho: PW SEMMI Sumut Optimis Lahirkan 5000 Kader se-Sumut

sumut-pojokredaksi

Medan, POJOKREDAKSI.COM
Pimpinan Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sumatera Utara (PW SEMMI Sumut) gelar acara Pelantikan Pengurus sekaligus Silaturahmi Akbar, di Aula Markas Besar Perisai Sumut, Kota Medan, Rabu (1/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan acara pelantikan dan silaturahmi akbar tersebut, Ketua PW Syarikat Islam, H. Hendra Cipta SE, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia, ketua Perisai Sumut, Ketua KNPI Sumut, Presiden Mahasiswa sekota Medan serta pimpinan lintas OKP di Sumut.

Ketua pelaksana kegiatan pelantikan dan silaturahmi akbar, Irwansyah Nasution SH mengatakan, bahwasanya agenda yang digelar pada hari ini merupakan salah satu bagian dari konsolidasi dan juga arah juang Organisasi Mahasiswa serta mengangkat tajuk, “Meneguhkan Semangat Juang Syarikat Islam”.

“Kami sengaja mengundang kawan-kawan dari organisasi mahasiswa lain, untuk terus menjaga serta mempererat tali silaturahmi dan juga supaya mengedepankan aksi-aksi nyata Mahasiswa, di Provinsi Sumatera Utara,” ucap Irwansyah.

Irwansyah juga berharap, agar kader SEMMI Sumut nantinya dapat terus menjaga serta membangun Umat dan Bangsa dalam wadah kearifan. Lebih lanjut dirinya memaparkan, digelarnya kegiatan itu juga sebagai salah satu upaya SEMMI mengasah daya intelektual serta nalar kritis para Mahasiswa.

Sementara itu, Ketua Umum PW SEMMI Sumut, Ridho Alamsyah menambahkan, pihaknya bersama seluruh pengurus SEMMI Sumut akan menjaga kaderisasi yang ada dalam Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia.

“Saya sebagai mandataris PW SEMMI Sumut, tentu memiliki tanggungjawab besar untuk terus melakukan kaderisasi sampai tingkat komisariat dan juga berkewajiban melanjutkan roda organisasi sampai keseluruh Kabupaten/Kota se-Sumatra Utara,” ujar nya.

Lebih lanjut Ridho menjelaskan, pelantikan pengurus ini merupakan hal yang sangat penting, sebab tanpa adanya agenda pelantikan, maka roda organisasi tidak akan dapat dijalankan.

Baca Juga :  Lima Program Kerja Walikota Medan di Apresiasi Anggota DPRD Sumut

“Saya optimis untuk melaksanakan gerakan 5.000 kader SEMMI se-Sumut. Karena berkat dukungan dan arahan dari PW Syarikat Islam Sumut, khususnya dalam hal ini Ayahanda H. Hendra Cipta SE, kami merasa tergugah girahnya untuk turut berkontribusi, dalam agenda-agenda yang menyangkut keumatan dan kebangsaan,” pungkas Ridho.

(Hendra piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *