Bapenda Jatim Gelar Vaksinasi Kepada Ratusan Warga Kampung 1001 Malam Surabaya

kampung 1001 malam

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Hari Ulang Tahun Badan Pendapatan Daerah ke-59 Jatim dan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Tomu (Jatim) ke-76 mengelar kegiatan vaksinasi kepada ratusan warga yang ada di Kampung 1001 Malam Surabaya Jawa Timur. Selasa, (27/9/2021).

Warga terlihat sangat antusias untuk mengikuti gelaran vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jatim ini.

Tidak hanya mendapatkan vaksin, bagi warga yang sudah disuntik vaksin juga mendapat bingkisan paket sembako dan uang santunan untuk beli vitamin. Total ada 250 dosis vaksin 1 Sinovac.

kampung 1001 malam

Informasi yang dihimpun wartawan Pojokredaksi.com yang berada di lokasi, Kepala Bapenda Jatim drs Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi dilaksakanan atas arahan Gubernur Jatim.

“Ini arahan dari Ibu Gubenur supaya warga yang ada di Kampung 1001 Malam juga mendapat hak yang sama untuk divaksin,” ungkap Abimanyu.

Syarat mengikuti vaksin gratis berbonus sembako itu adalah ber-KTP Surabaya dan warga luar Surabaya yang tinggal di Kampung 1001 Malam.

Abimanyu juga menambahkan arahan dari ibu gubenur, meskipun di Jawa Timur sudah level 1, kita harus selalu menjaga protokol kesehatan dan selalu memakai masker.

“Ibu gubenur minta maaf, karena tidak bisa datang, mungkin untuk yang kedua beliau akan datang. Ibu juga juga berpesan kepada warga untuk selalu jaga kesehatan serta selalu memakai masker,” tutupnya.

Senada dengan Amin warga yang ada di Kampung 1001 Malam, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya Obu Gubenur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga :  Media Center Polres Labuhanbatu dan Media Online Nusantara Netizen Berbagi Kasih di Rantauprapat

“Terima kasih Ibu Gubenur, Kami bersyukur ada bantuan Bapenda Jatim yang menggelar vaksinasi di Kampung 1001 Malam.” kata Amin yang selaku pengurus kampung.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *