Biro Hukum PBB Bali Siap Berkolaborasi dengan Yayasan LBH Kuta Bersatu

lbh kuta bersatu

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Pendirian Yayasan LBH Kuta Bersatu dihadiri oleh berbagai organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Provinsi Bali. Jumat, (8/10/2021)

Pemuda Batak Bersatu (PBB), Laskar Baladika Bali, Laskar Bali, Pemuda Bali Bersatu, Camat dan Lurah menghadiri pendirian Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kuta Bersatu Bali ini.

Rengga Rahmadany SH selaku Ketua Yayasan LBH Kuta Bersatu mengatakan siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan perkara hukum.

“Ini didasari, karena melihat banyak masyarakat yang lemah akan hukum. Maka itu, kita dari LBH Kuta Bersatu siap membantu mereka yang benar benar membutuhkan bantuan hukum dari kita.” Ungkap Rengga.

Sementara itu, I Gusti Anom SH, & Budiasa (Jro Basa) selaku Pendiri Yayasan LBH Kuta Bersatu juga mengatakan, bahwa setelah yayasan LBH Kuta Bersaru ini berdiri, masyarakat diharapkan tidak perlu takut lagi untuk konsultasi mengenai hukum.

“Semoga dengan berdirinya yayasan LBH ini masyarakat engga perlu takut lagi untuk konsultasi hukum ke kita.” Ucap I Gusti Anom SH.

pbb bali

Fran, selaku Kabiro Humas DPD PBB Provinsi Bali menyambut baik atas didirikannya yayasan LBH Kuta Bersatu Bali ini. Diharapkan setelah berdirinya Yayasan LBH Kuta Bersatu Bali ini, masyarakat Kuta Bali merasakan hadirnya yayasan ini.

“Kabiro Hukum PBB siap berkolaborasi dan bersinergi dengan LBH Kuta Bersatu Bali.” Ujar Fran menambahkan, dan sebagai bentuk dukungan demi penegakan hukum di Provinsi Bali.

Baca Juga :  Bupati Labura Akan Pelajari Surat LSM KAMPAK MAS-RI Terkait Dugaan Rangkap Tiga Jabatan Sekdes Parpaudangan

(Tim/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *