Polsek Tambelang Giat Pendistribusian Sembako dari Mabes Polri Kepada Warga, Desa Sukaringin yang Terdamapak Covid 19

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Pihak kepolisian sektor (Polsek) Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan Pendistribusian sembako berupa beras dari dari Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri kepada warga yang terdampak Covid 19 di Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Pendistribusian beras dilaksanakan oleh pihak kepolisian sektor Tambelang, melalui Kanit Bimas Ipda Waryanto dan Aiptu H Cecep Supriadi (Bhabinkamtibmas Desa Sukaringin). Dalam proses pendistribusiannya Anggota Polsek Tambelang turun langsung ke rumah-rumah untuk membagikan bantuan sembako kepada warga di wilayah Kampung Kedung Ringin Rt.001/RW 002, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Bekasi, Jumat (15/10/2021).

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH, MH, mengatakan pembagian bantuan sembako ini dilaksanakan guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Kami berharap sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga di desa Sukaringin. Banyak warga yang mengalami situasi sulit akibat pandemi Covid 19, kondisi ini mendorong kami pihak kepolisan untuk bergerak membantu mereka,” jelas AKP Miken.

Lebih lanjut AKP Miken menjelaskan dalam kesempatan tersebut pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait Protokol Kesehatan.

“Kami juga sosialisasikan prokes kepada warga agar warga tetap menjaga perilaku hidup sehat sehingga tidak tertular oleh virus ini sehingga kegiatan masyarakat bisa menjadi normal kembali,” tutup AKP Miken.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Door to Door, Polres Asahan Giat Vaksinasi Dosis I 30 Orang Warga Kisaran

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *