GMNL ULB Tanjung Sarang Elang Gelar MUSKOM Ke IV, Ismail Hasibuan Terpilih Sebagai Ketua

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNL) Kampus V Universitas Labuhanbatu Tanjung Sarang Elang melaksanakan Musyawarah Anggota Komisariat (MUSKOM) Ke-IV dengan Thema” Memperkuat Ideologi Marhaenisme bagi kader GmnI dilingkungan Kampus”.

Kegiatan MUSKOM terselenggara di ruang kampus V Tanjung Serang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu,(31/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan musyawarah anggota komisariat (MUSKOM) Ke-IV, di hadiri langsung DPC GmnI Labuhanbatu yang diwakili oleh Sekretaris Cabang yaitu Bung Amos dan Wakabid OKK Bung Hendra Harahap.

Ketua Panitia MUSKOM Ismail Hasibuan dalam kata sambutannya menyampaikan” berdasarkan Memperkuat Ideologi Marhaenisme bagi kader GmnI di lingkungan Kampus” Tema tersebut diangkat dengan berbagai kajian yang masif untuk membenahi DPK GMNI TANSER ULB yang hari ini sedang mengalami degradasi dari kepemimpinan maupun kepengurusan harus lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Ketua komisaris DPK GMNL Tanser ULB, Bung Hendra Harahap, dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya mengajak seluruh kader dan Sarinah agar mengobarkan api semangat berorganisasi dalam GMNL dan semoga teman-teman dapat melahirkan komisaris yang bener-bener bertanggungjawab untuk membenahi GMNL ditanser ini dan agenda ini dibuka langsung oleh wakabid OKK Bung Hendra Harahap mewakili ketua DPC GmnI Labuhanbatu, sekaligus melanjutkan mekanisme persidangan sebagai bentuk berlangsungnya kegiatan,” ungkapnya.

Lanjut bung Hendra, “tampak didalam tahapan persidangan telah terjadi perbincangan, perdebatan yang merupakan hal yang lumrah dimaknai dalam forum,” pungkasnya

Dalam Muskon Ke-IV Ismail Hasibuan terpilih sebagai ketua GMNL Komisariat Kampus V Universitas Labuhanbatu dan sebagai Sekretaris terpilih yaitu Sarinah Puji ismawati,” jelas Amos, pada wartawan, Selasa (2/11/2021).

(AP.Sihombing)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *