Bunda Paud Buka Diklat Berjenjang Tingkat Lanjutan

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Bunda Paud Ny Hj Darni Hatna Edimin ,membuka secara resmi diklat lanjutan pengembangan karir pendidikan dan tenaga kependidikan pada satuan paud dimeeting room Lt 4 Grand Suma Hotel,bloksongo kotapinang. Selasa(15/3/2022).

Pendidik paud sebagai mediator peserta didik harus memiliki kompetensi yang dipersyaratkan, berdaya saing, berkarakter dan adaptif dalam menghadapi perkembangan saat ini.

Dalam bimbingannya Bunda Paud Ny. Hj. Darni Hatna Edimin menuturkan, kegiatan diklat berjenjang ini merupakan salah satu upaya kita agar seluruh pendidik di jenjang paud memiliki kompetensi yang sesuai dengan kewenangan yang diembannya,sehingga pendidik paud bisa memiliki kompetensi yg di persyaratkan,berdaya saing,berkarakter dan adaptasi dalam menghadapi perkembangan saat ini.

Bunda paud Ny Hj Darni Hatna Edimin mengatakan .” Saya berharap seluruh peserta Diklat untuk benar -benar mengikuti Diklat lanjutan ini dengan serius serta bersungguh sungguh sehingga menerapkan ilmu yang diperoleh dapat melaksanakan tugas serta funsinya sebagai pendidik anak Usia Dini.

Di lanjutkan,” Dan saya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kiranya seluruh peserta mengikuti semua tahapan dalam kegiatan ini secara hikmat sehingga dapat mengimplementasikan ilmu ini dan dapat meningkatkan kompetensi secara berkesinambungan”.tuturnya.

Pembukaan secara resmi di ikuti oleh peserta tenaga pendidik,dan berjalan dengan kondusif.

Sebelum menutup acara Diklat berjenjang tingkat lanjutan, Bunda Paud Kab. Labusel mengajak peserta untuk senantiasa mendukung dan berperan aktif dalam kepedulian terhadap pendidikan berhasilnya dalam pencapaian tujuan nasional untuk mencerdaskan anak bangsa.

(Nurhabibah/ Nhb batubara)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Nadiem: Pembelajaran Tatap Muka Sudah Dapat Dilakukan. Dengan Syarat?

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *