Warga Pacar Keling Surabaya Digegerkan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – penemuan mayat gemparkan Warga Pacar Keling gang 6 Kecamatan Tambaksari Surabaya,stelah tetangga korban mencium bau busuk yang keluar dari rumah nomor 19,Senin,(15/11/2021).

Karena merasa curiga karna setelah dipanggil-panggil beberapa kali tidak ada jawaban dari dalam rumah,warga beserta ketua RT setempat dan linmas mendobrak paksa pintu rumah warga tersebut.

Slamet Rahardjo ketua RT 06/RW 10 kelurahan pacar Keling,kecamatan Tambaksari mengungkapkan,

“Saya panggil beberapa kali tidak ada jawaban,warga sepakat untuk mendobrak pintu dibantu linmas setempat,ungkap Slamet.

Setelah masuk rumah warga dibuat kaget dengan adanya sesosok mayat yang telungkup sujud dan sudah membusuk,dan teryata mayat tersebut adalah pemilik rumah Pipit Prastyo Ardi (61th).

Kemudian Slamet langsung menghubungi Polsek Tambaksari untuk melaporkan penemuan mayat,tak lama petugas kepolisian beserta satpol PP datang Ke lokasi untuk identifikasi dibantu dari petugas INAFIS polrestabes Surabaya.

“Korban terlihat terakhir hari Rabu sore,beliau juga sempat memberikan kosumsi untuk para pekerja galian pipa gas”,tambahnya.

Menurut para warga korban memang sudah lama tinggal sendiri karna anaknya tinggal di daerah Ketintang Surabaya karna sudah ber rumah tangga sendiri.

“Korban memang sudah lama tinggal sendirian,saya juga sudah menghubungi anaknya untuk datang ke rumah sakit”,tutup Slamet.

Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas INAFIS polrestabes Surabaya,mayat korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RS,Dr Soetomo untuk dilakukan otopsi.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati Asahan Tinjau Pembangunan Bendung dan Saluran Suplesi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *