Kasi Propam Polresta Denpasar Lakukan Kunjungan Sekaligus Pengawasan Ke Polsek Benoa Polresta Denpasar

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Salah satu upaya unit Propam dalam menjalankan 16 program prioritas Kapolri butir ke 13 dan 14 yaitu Pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan dan Penguatan fungsi pengawasan melakukan kunjungan dan pengawasan melekat ( waskat ) ke jajarannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kasi Propam Polresta Denpasar Iptu Harun Budianto, SH pada saat melakukan kunjungan sekaligus Waskat ke Polsek Benoa Polresta Denpasar pada hari Kamis tgl (25/11) jam 09.00 WITA.

Kasipropam Iptu Harun mendatangi Polsek Benoa bersama 3 ( tiga ) orang anggota unit Propam Polresta Denpasar dan disambut oleh Kapolsek Benoa bersama jajaran Polsek di Rest area Mako Polsek Benoa.

Dalam kunjungan tersebut Kasi propam Iptu Harun melakukan perbincangan ringan dengan Kapolsek Benoa dan jajarannya dalam suasana santai namun tetap serius seraya melakukan koordinasi dalam hal pengawasan kegiatan Polsek Benoa.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, SH ketika dimintai tanggapannya menyampikan, Kegiatan Waskat dari unit Propam Polresta Denpasar merupakan hal yang biasa dan semuanya itu merupakan program kerja dari unit Propam, hal tersebut merupakan hal yang positive dalam menjaga segala kegiatan pelayanan yang dilakukan Polsek Benoa.

” Unit Propam merupakan perpanjangan tangan dari pimpinan dalam hal ini Kapolresta Denpasar, untuk itu kami mengapresiasi kunjungan sekaligus waskat yang dilakukan oleh Kasi Propam terhadap Polsek Benoa, juga merupakan implemebtasi dari 16 program prioritas Kapolri butir ke 13 dan 14.” Kapolsek Benoa Kompol Wiranata menandaskan.

Baca Juga :  Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Pengamanan Balap Liar, Petasan dan SOTR

(Efran Denarto)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *