Diduga Pelayanan Karyawan Circle K Denpasar Mengecewakan, Bertindak Tidak Sopan dan Melanggar Privasi Customer

zerlinda diah

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Diduga perilaku Zerlinda sangat tidak terpuji dan tidak baik sebagai staff di salah satu toko swalayan di Denpasar.

Baik itu adanya masalah pribadi yang seharusnya tidak dibawa ke dalam pekerjaan.

Zerlinda Diah selaku kasir Circle K Bertindak tidak sopan dan melanggar privasi customer inisial BK (25 th).

BK mengalami kebingungan dan kecewa akibat pelayan oknum karyawan Circle K Teuku Umar 246B (tepat di depan Bank Mega) Denpasar Bali, yang bertindak tidak sopan terhadap dirinya selaku customer pada hari Senin (2 Januari 2023) sekira pukul 19.14 WITA.

Kepada media Pojokredaksi.com BK mengatakan kejadian bermula saat BK akan membayar belanjaan berupa 2 Kebab 2 Es Kopi dan 1 Tisu senilai Rp.64.000,-

“Saat akan membayar di meja kasir, Zerlinda memanggil karyawan lain yang sedang bersih-bersih (selesai membuat kebab dan eskopi) untuk menggantikan posisi Zerlinda di kasir CK.” Ucapnya.

Kemudian BK menjelaskan dirinya bertanya kepada Sdri Zerlinda.
“Kenapa kamu gak kasirin?”.
Lalu Sdri Zerlinda langsung menjawab “Suka-suka saya lah, memang anda siapa?”.

BK pun terdiam mendengar jawaban dari Zerlinda. Namun Zerlinda tiada henti berbicara dan menjawab dengan tidak sopan lalu mengeluarkan kata-kata yang diduga telah melanggar privasi BK sebagai customer.

Saat Zerlinda berulang kali mengucapkan hal-hal terkait Privasi Customer, BK mengeluarkan Handphone dan merekam perbuatan yang tidak menyenangkan tersebut.

Kemudian saat itu juga Zerlinda mengeluarkan HandPhonenya dan merekam BK sambil berbicara tentang privasi BK padahal sebagai costumer CK, sambil menunjuk-nunjuk BK di meja kasir.” Ucap BK.

Baca Juga :  Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat

Lalu Zerlinda menuju keluar CK dan berteriak memanggil salah satu customer CK lainnya dan tukang parkir sambil berteriak “Ada yang bikin ribut nih.”

kasir circle k

Kemudian customer tersebut bersama dengan tukang parkir menuju meja kasir, serta diikuti dengan customer lain yang ada di luar.

Setelah itu terjadi cekcok perdebatan yang kemudian langsung dilerai oleh salah satu customer dan tukang parkir.

Sebelum meninggalkan lokasi kejadian, BK sempat bertanya kepada staff lain yang berada dilokasi mengenai prilaku rekan kerjanya yang tidak sopan dan bertanya dimana manager toko tersebut.

Staff tersebut menjawab bahwa seharusnya Zerlinda tidak berlaku seperti itu kepada Customer.

Harapan BK pihak Circle K bertindak dan dapat memberi sanksi sesuai SOP Perusahaan kepada Zerlinda, juga harus meminta maaf terhadap dirinya atas perbuatan tidak sopan tersebut.

(Efran)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *