Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pemkot Surabaya Gelar Vaksinasi Bagi Siswa SD Mulai Kelas 1 – 5

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Ratusan Siswa dan wali murid di Surabaya sangat antusias menyambut pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak berusia 6-11 tahun yang mulai hari ini Rabu, (15/12/2021).

para murid berharap pembelajaran tatap muka (PTM) khususnya bagi siswa SD mulai kelas 1-5 segera terlaksana.

“Saya sudah di vaksin rasanya tidak sakit,karna saya ingin segera bisa masuk sekolah seperti biasa”ungkap Ikbal siswa kelas IV SDN kaliasin.

Terlihat juga satu persatu para siswa,sekolah SDN kaliasin IV tersebut datang diantar oleh para wali murid masing -masing untuk melakukan vaksinasi.

Eri Cahyadi,walikota Surabaya beserta jajarannya saat ini masih sangat berhati-hati dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) bagi siswa SD.

“Untuk tatap muka kami sarankan yang sudah vaksin, sehingga kita sama-sama menjaga Surabaya.agar Surabaya tetap terjaga dari Covid-19,” ungkap Eri.

Supomo kepala Dinas Pendidikan Surabaya akan membuat aturan terkait PTM bagi siswa SD kelas 1-5, Karena ada himbauan dari walikota Surabaya agar orang tua wali murid memperbolehkan anaknya untuk di vaksin.

“Sesuai dengan perintah Pak Wali, kami tinggal menindaklanjuti saja Harapannya, banyak anak kita yang segera vaksin. Sebab, selama ini ada beberapa orang tua yang masih belum mengizinkan anaknya vaksin,” ungkap Supomo.

“Kami akan berkoordinasi dengan pakar epidemiologi,karna itu akan menjadi rujukan agar PTM lebih optimal,”tambah Supomo.

Rencananya, evaluasi ini akan dilakukan pada pertengahan Januari 2022.

“Apabila memang hasilnya bagus, maka penambahan persentase siswa maupun kelas, misalnya untuk kelas 1-5 SD, bisa dilakukan akhir Januari,” tutup Supomo.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Presisi Serentak untuk Anak Usia 6-12 Tahun di SD 01 Sukawangi

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *