Polsek Kota Kisaran Bersama Forkopimcam Gelar Vaksinasi Malam Hari

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan bersama Tim Relawan Kecamatan Kisaran Timur melaksanakan Vaksinasi malam hari dan gerak massa, dalam rangka percepatan Vaksinasi, di Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Kamis (16/12/2021) sekira pukul 20:30 Wib.

Pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Jalan Bakti Gg Rahma, Lingkungan IX, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupatwn Asahan dihadiri oleh Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H, Camat Kisaran Timur, A. Syaiful P.Pasaribu, S.AP, M.M, Kanit Binmas Polsek Kota, Lurah Teladan, Ka Puskesmas Gambir Baru serta Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi malam hari yang melibatkan tenaga Vaksinator Tim Relawan Kecamatan Kisaran Timur dengan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi,” ujar IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H, Jumat (17/12/2021).

Untuk hasil yang dicapai pada Vaksinasi tersebut, Kapolsek menyebutkan sebanyak 8 orang diberikan suntik Vaksin Dosis I dan 2 orang diberikan Vaksin Dosis II.

“Kepada warga yang telah di Vaksin, kami menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Vaksinasi Presisi Polda Sumut 1000 Dosis di Sat Lantas Polres Asahan Disambut Antusias Masyarakat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *