20 Peserta Seleksi JPT Pratama di Pemkab Asahan Ikuti Uji Kompetensi Wawancara

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Sebanyak 20 peserta seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, di lingkungan Pemkab Asahan ikuti Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara), bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (20/12/2021).

Pelaksanaan Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) tersebut dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 20-22 Desember 2021 dan dipimpin langsung oleh Ketua Panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di lingkungan Pemkab Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si.

Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) pada seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemkab Asahan tersebut berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Nomor: 10-PANSEL/XII/2021, tentang hasil Asesmen Center/Tes Psikologi seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, tanggal 17 Desember 2021.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemkab Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan disela-sela uji kompentensi tersebut.

John Hardi juga mengatakan, peserta uji kompetensi ini dapat mengikuti Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) pada seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemkab Asahan setelah dinyatakan lulus oleh Panitia Seleksi pada Administrasi seleksi terbuka pengisian Jabatan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan oleh Panitia Seleksi pada tanggal 30 November 2021.

“Untuk Jabatan Tinggi Pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka ada 5 Jabatan yakni, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan,” ucap John Hardi yang juga sebagai penguji pada Uji Kompetensi terbuka tersebut.

Baca Juga :  Yayasan Buddha Tzu Chi dan Kodim 0830 Surabaya Utara, Melalui Koramil 0830/01 Salurkan Bantuan 180 Paket Sembako Kepada Warga 1001 Malam

Menutup pembicaraannya, John Hardi mengatakan, para peserta Uji Kompetensi terbuka ini akan diuji oleh para penguji, yakni Saya sendiri selaku Ketua Panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemkab Asahan, Asisten Administrasi Umum, Khaidir Afrin, S.E, Akademisi UNA, Komis Simanjuntak, S.H, M.H, Akademisi USU, Dr. Fadly, S.E, M.Si dan Akademisi USU, Prof. Drs. Heru Santosa, M.S.Ph.D untuk menyampaikan rencana program kegiataan pada Dinas yang dipilih.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *