Truk Bak Terbuka Bermuatan Sepeda Motor Matic Terbakar di Depo Spil Tanjung Perak Surabaya

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – Sebuah truk dengan bak terbuka terbakar di wilayah depo spil Java, tepatnya di jalan laksda Moh.Nazir perak Surabaya, pada Senin (29/8/2022) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari keterangan petugas command center 112, truk yang bernopol L 9432 UM tersebut, bermuatan sepeda motor matic dan beberapa barang lain yang hendak bongkar muatan.

Menurut keterangan yang didapat dari sopir truk, petugas command center mengatakan, awalnya saat muatan hendak dimasukan ke kontainer tiba -tiba muncul percikan api di dalam bak truk, kemudian bersama petugas yang akan melakukan bongkar muat, mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin membesar.

“Saat hendak bongkar muatan tiba-tiba ada percikan api di dalam bak truk, saat hendak dipadamkan api semakin besar, kemudian petugas setempat menelpon command center ,”Kata petugas command center.

Truk berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.35 WIB, oleh enam unit PMK Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DKPP) kota Surabaya.

“Ada tambahan bantuan juga dari dua unit PMK Pelindo yang membantu melakukan pemadaman truk,” jelas petugas Command Center Surabaya.

Untuk penyebab awal terjadinya terbakarnya truk masih belum ada yang tahu, karena masih dalam proses penyelidikan oleh petugas kepolisian polres Tanjung perak.

Di lokasi sudah ada petugas dari perwira pengawas (pawas) Polsek krembangan dan (pawas) Polsek pabean cantikan serta tim inafis Polres Tanjung Perak di TKP, guna mencari keterangan penyebab terbakarnya truk.

Baca Juga :  Walikota Surabaya Eri Cahyadi Tak Segan Akan Pecat dan Pidanakan ASN yang Terlibat Pungli

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *