Bapenda Jatim Gelar Vaksinasi Aztrazanecha Dosis ke Dua Bagi Warga Kampung 1001 Malam Surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka gelar vaksin ke dua,ratusan warga kampung 1001 malam, terlihat antusias sekali dalam menyambut gelaran vaksinasi ke dua tersebut.

Warga yang berbondong -bondong mulai dari pagi sangat sabar dalam menunggu antrian vaksin aztrazanecha dosis ke dua ini.

Dalam kesempatan ini Bu endang Rahmawati selaku kepala UPT PPD (pengelola pendapatan daerah)Surabaya timur, yang mewakili ibu gubenur jawatimur ibu Khofifah Indra parawangsa mengungkapkan.

“Ibu gubenur berpesan kepada warga kampung 1001 malam yang akan menjalani vaksin dosis ke dua,harus selalu terapkan protokol kesehatan,”ungkap Gubenur dalam pesannya, Selasa (21/12/2021) Surabaya.

Mengingat virus varian baru (omicron) yang sudah masuk ke indonesia, kepala bagian pendapatan daerah jawatimur (bapeda Jatim) Drs, abimanyu juga mengingatkan warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan 5M.

ketua bapeda Jatim Drs,Abimanyu Ponco Atmojo yang usai ada acara kegiatan dengan walikota surabaya Eri Cahyadi mengatakan.

“Mohon maaf tadi saya sedikit terlambat karna harus menemani BPK walikota surabaya,”kata Abimanyu.

“Ini vaksin yang ke dua di kampung 1001 malam,dan kendala -kendala warga hanya merasa pusing dan meriang saja,”tambahnya.

Tidak hanya mendapatkan vaksin dosis kedua saja warga yang ada di kampung 1001 malam, Bapedda Jatim juga membagikan santunan kepada anak dhuafa dan bingkisan berupa makanan,biar sebelum di vaksin warga merasa sudah sehat.

” Tak hanya mendapat vaksin dosis ke dua saja,warga yang vaksin juga akan mendapatkan bingkisan,serta kita memberi santunan kepada anak -anak dhuafa, di kampung 1001 malam,”tegas abimanyau.

Baca Juga :  Kepolisian Sudah Menetapkan JPZ Sebagai Tersangka Atas Kasus Penistaan Agama

Senada dengan Amin warga yang ada di Kampung 1001 Malam, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya ibu Gubenur Jawa Timur ibu Khofifah Indar Parawansa.yang sudah memperhatikan nasib warga yang ada dikampung 1001 malam.

“Terima kasih ibu gubenur dan bapak kepala bapeda Jatim,sudah mengadakan vaksin lagi dikampung saya sekali lagi saya ucapkan terima kasih,’tutup amin saat di sela-sela vaksinasi.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *