Kapolres Asahan Hadiri Vaksinasi Massal Serentak Via Zoom Meeting Dengan Kapolri

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menghadiri kegiatan Vaksinasi massal secara serentak via zoom meeting dengan Kapolri, Kamis (23/12/2021).

Zoom meeting yang digelar di Gedung Olahraga Kisaran turut dihadiri Bupati Asahan yang diwakilkan, Dandim 0208/AS yang diwakilkan, Kabag Ops Polres Asahan, AKP Yayang Rizki Pratama, S.I.K, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H, Personil TNI / Polri, Tim Vaksinator dan para peserta Vaksinasi.

Dalam arahannya, Kapolri memerintahkan kepada seluruh jajaran Polda yang ada diseluruh Indonesia, untuk dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Forkopimda, Forkopimcam, Tokoh Agama, Masyarakat dan Instansi terkait supaya mencapai terget Vaksinasi Nasioanal.

“Diminta kepada seluruh jajaran Polda di Seluruh Indonesia untuk hati-hati dengan Varian Covid baru yang sudah mulai masuk ke Indonesia, namun tidak perlu panik dan tetap menghimbau masyarakat, untuk mempedomani Protokol Kesehatan serta melakukan Vaksin disetiap gerai juga Puskesmas yang melaksanakan kegiatan Vaksin,” ujar Kapolri.

Sementara itu Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dalam arahannya menyampaikan, agar setiap Personil jajaran Polda Sumut untuk membawa masyarakat Vaksinasi paling sedikit 1 personil 10 orang masyarakat.

“Sekarang ini sudah ada Varian baru Covid-19, untuk itu kita selalu berhati-hati dan kita harus menargetkan 70 persen, agar ada kekebalan ditubuh guna menangkal Virus baru,” ungkap Kapolda Sumut.

Kepada Polres yang belum mendapat 70 %, Kapolda Sumut memerintahkan agar lebih ditingkatkan Vaksinasinya.

Baca Juga :  Kapolres Asahan Silahturahmi dengan Organisasi Kemahasiswaan Cipayung Plus

“Bagi Daerah yang sudah mencapai 70 % keatas, agar dilanjutkan Vaksinasi kepada anak-anak umur 6 Tahun sampai 11 Tahun,” pungkas Kapolda.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *