Polsek Prapat Janji Monitoring ke Para Pelaku Usaha Jaga Kondusifitas Bahan Sembako

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna menjaga stabilitas harga serta ketersediaan Stok Sembako di Grosir, Supermarket dan Toko, Personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melakukan Ops Aman Nusa II Toba 2021, Senin (27/12/2021), sekira pukul 10:30 Wib.

Personil Bripka Haris Pane dipimpin Kanit Intelkam Polsek Prapat Janji, Iptu Ramlan menyambangi Pulungan Grosir, di Dsn VIII, Desa Mekar Sari Timur, Kecamatan Buntu pane, Kabupaten Asahan guna memonitoring dan penggalangan ke pemilik Toko, Grosir, Supermarket.

“Kepada pemilik toko, grosir dan supermarket, dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan atau menyetok bahan sembako serta tidak menaikkan harga Sembako dengan sembarangan di luar HET,” ucap Kanit Intelkam Polsek Prapat Janji, Iptu Ramlan.

Kanit Intelkam juga mengingatkan kepada pemilik toko, grosir dan supermarket untuk tetap berkordinasi dengan pihak Polsek Prapat Janji, guna menjaga kondusifitas ketersediaan serta kenaikan harga sembako, sehingga tercipta situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Prapat janji.

Terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengharapkan para pelaku usaha, agar dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan oleh Polri untuk tidak melakukan penyetokan / penimbunan Sembako, sehingga tidak terjadi kelangkaan Sembako.

“Para pelaku usaha dihimbau agar tidak menaikkan harga sembako dagangannya dengan sembarangan serta turut berperan untuk menyediakan ketahanan Sembako,” Himbau Kapolres Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Salurkan Bantuan bagi Warga Desa Sukarapih

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *