Burmawi: Sekarang Saatnya Kita Bekerja Menuju Kebaikan Bersama

Banyuasin,POJOKREDAKSI.COM – Sebanyak 45 Kepala Desa terpilih periode 2022 – 2028 yang berada di wilayah kecamatan Talang Kelapa, Sembawa, Banyuasin III, dan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin resmi dilantik oleh Bupati Banyuasin H. Askolani di Lapangan Padepokan Berlian Dusun III Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Rabu (19/1/2022).

Pelantikan Juga dihadiri Wakil bupati Ketua DPRD Kapolres Banyuasin Dandim Beserta Jajaran Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa terpilih ini, merupakan agenda pelantikan perdana yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, seusai melaksanakan pilkades serentak terhadap 240 Desa pada (17/11/2021) lalu.

Salah Satunya Bpk Burmawi
Resmi Dilantik Sebagai Kepala desa sukarela kecamatan Rantau Bayur, Periode 2022-2028, Untuk Kedua Kalinya,
burmawi Juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mengantarnya langsung ke tempat pelantikan.

“Alhamdulilah saya sudah dilantik dan bisa bekerja Lagi untuk Membangun desa Sukarela Kembali.
Dengan diantar Keluarga serta masyarakat langsung ke tempat pelantikan, karena masyarakat ingin melihat langsung pelantikan Kepala desanya,” ujar burmawi.

“Terimakasih kepada keluarga, masyarakat Desa Sukarela, dan semua orang yang telah Mendukung Dan Membantu saya sampai saya dilantik Menjadi kepala desa Sukarela” ucapnya

“Sekarang saatnya kita bekerja menuju kebaikan bersama, lupakan segala macam gesekan, intrik kemaren saat pemilihan, kita sportif demi menjaga keamanan serta jalannya pemerintahan yang baik” Pungkasnya

Baca Juga :  Kades Mekar Sari Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Pertama

(SUPENO)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *